Ayu Tingting Gugat Cerai Suaminya ?

shares

Ayu Tingting Gugat Cerai Suaminya ?
Gosip Hangat - Kabar tak sedap sepertinya enggan beranjak dari pelangtun lagu alamat palsu Ayu Tingting dengan suaminya Henry Baskoro Hendarso atau  lebih akrab disapa Enji. Dari awal pernikahannya bersama Enji 4 Juli lalu terkesan terburu-buru dan ada yang ditutup-tutupi. Hingga menghembuskan kabar kalau Ayu telah berbadan dua.

Dan kini penyanyi yang bernama asli Ayu  Rosmalina ini kembali ditimpa kabar tak sedap. Selain dikabarkan  sudah pisah ranjang dengan Enji, ayu juga disebut-sebut sudah menggugat cerai sang suami karena Enji  diketahui sudah memiliki istri dan anak sebelum menikah dengan Ayu.

Namun saat dikonfirmasikan dikediamannya di daerah depok. Abdul Rozak ayah Ayu hanya bisa menjawab no comment! Lantaran saat ini ia tengah fokus dengan  pelaksanaan ibadah haji yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 25 September 2013 mendatang.

Endang Ridwan selaku humas pengadilan agama kota Depok menyatakan bahwa sampai saat ini belum ada terdaftar perkara baik gugatan yang di ajukan Ayu Tingting maupun ajuan yang diajukan suaminya.

Related Posts